Bocoran Hot Wheels Forza Horizon 4 Series 2019


Asssalamualaikum...
Salam Diecast Indonesia...wayahe wayahe bahas anyaran, nah sobat DI kali ini kita bakal ketiban bocoran hot wheels Forza Horizon 4 series 2019, sudah ssering nih hot wheels mengadopsi game forza untuk diinterpretasikan menjadi diecast, kita ingat-ingat lagi ya misalnya Replica Entertaiment Forza Motorsport 2016 klik disini, Forza Motorsport 2017 disini, Replica Entertainment 2018 disini. Tiap tahun ada ya hahaha gokil.

Nah bocoran hot wheels forza kali ini mengadaptasi game Forza Horizon 4, game ini menurut saya cukup asik untuk dimainkan dengan banyak mobil dari berbagai era dan dengan map yang bisa dijelajahi, beberapa mobil juga ada yang bertampo Hot Wheels.

Bocoran Hot Wheels Forza Horizon 4 Series 2019 ini meski tanpa adanya New Model masih cukup menarik untuk dikoleksi karena dihuni berbagai model yang memang cukup diminati kolektor terutama Lamborghini Veneno dan Nissan 180SX, desain card juga cukup menarik dengan tema-tema sesuai dengan game aslinya. Semoga kualitas cardnya tidak letoy seperti seri Back Road Rally 2019 cek disini. Berikut penampakanya :

1. '92 BMW M3 



2. '96 Nissan 180SX Type X



3. Aston Martin DB5



4. Ford Shelby Daytona Coupe



5. Lamborghini Veneno 



6. Porsche 993 GT


Jangan lupa kunjungi toko kami di Bukalapak, klik link disini untuk melihat-lihat. Yuk bantu Like dan Share, makin banyak yang ngeshare dan like, makin sering kita update. Jangan lupa komennya ya baik di web ataupun di sosmed kita. #DiecastIndonesia #Bocoranhotwheels #Hotwheelsindonesia #Bocoranhotwheelsterbaru #SobatDI #Sobatdiecastindonesia

Page Hot Wheels Reguler Case di sini
Page Hot Wheels Special Edition di sini
Page Hot Wheels Super Treasure Hunt di sini
Page Diecast Photography di sini
Page Meme Diecast di sini
Page Artikel Menarik Oh Gitu di sini

1 Response to "Bocoran Hot Wheels Forza Horizon 4 Series 2019"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel