Bocoran Hot Wheels Case G 2020



Salam Diecast Indonesia....Saya kembali gaess, lama tak bersua. Nampaknya case G belum nongol yak di gantungan dalam negeri jadi masih bisa lah kita kulik, buat teman-teman dekester juga hati-hati ya gaess mengingat sekarang sedang wabah corona, bagi yang mampu dirumah ya usahakan dirumah saja. Bagi yang terpaksa harus bekerja diluar juga berhati-hati, selalu pakai masker anti virus dan langsung bersihkan diri ketika sampai dirumah. Keluarga tercinta menunggu. All Pic by Muazli Marzuki (Youtube).

Baiklah untuk mengisi kegiatan #dirumahaja kita bahas bocoran hot wheels case G 2020, untuk TH nya ada '17 Nissan GT-R warna biru, perlu diketahui tahun ini TH dan versi regulernya ada sedikit perbedaan, misalnya dari warnanya atau detail tamponya. Nah TH kali ini saya rasa bagus untuk dikoleksi gaess. Untuk TH Reg ada Dodge Charger Daytona warna kuning dari mini series Tooned. Sedangkan untuk HW ID kabarnya bisa kita temukan Motosaurus.

Kemudian untuk New Model kita bisa temukan Ion Motors Tresher, yang di adaptasi dari film animasi Fast Furious Spy Racers, selain itu ada juga Duck N’ Roll si bebek kuning yang unyu haha.

Untuk Hot Item ada Skyline R35 versi regulernya, '52 Hudson Hornet, '96 Porsche Carrera warna kuning yang eksotik, '85 Honda Turbo City serius ini keren banget gaess cukup menarik lah untuk ditambahkan ke daftar list kolpri kita termasuk saya hehe. Cukup sekian berikut foto lengkapnya :















Jangan lupa kunjungi toko kami di Bukalapak, klik link disini untuk melihat-lihat. Yuk bantu Like dan Share, makin banyak yang ngeshare dan like, makin sering kita update. Jangan lupa komennya ya baik di web ataupun di sosmed kita. #DiecastIndonesia #Bocoranhotwheels #Hotwheelsindonesia #Bocoranhotwheelsterbaru #SobatDI #Sobatdiecastindonesia

Page Hot Wheels Reguler Case di sini
Page Hot Wheels Special Edition di sini
Page Hot Wheels Super Treasure Hunt di sini
Page Diecast Photography di sini
Page Meme Diecast di sini
Page Artikel Menarik Oh Gitu di sini

0 Response to "Bocoran Hot Wheels Case G 2020"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel