Hot Wheels Forza Motorsport 2017

Salam Diecast Indonesia...
Tak terasa ya bentar lagi sudah mau lebaran hehe. Yak pastinya beberapa diantara ita sudah tau kabar mengenai HW edisi terbaru "Forza Motorsport". Kalau tahun lalu edisi spesial non premium ada Gran Turismo (cek disini), tahun ini ada edisi serupa "Forza", tahun lalu sebenarnya sudah ada seri Forza tapi masuk seri premium Replica Entertainment (cek disini), mungkin saja tahun depan gantian Gran Turismo masuk jajaran Replica Entertainmnet jadi cuma mbolak-mbalik aja. Kedua seri beda vendor ini masih mengadaptasi video game ngueng-ngueng (balapan) hehe.



Tidak ada New Model dari seri ini, mungkin strategi Mattel ya yang penting keluar seri dengan tampo berbeda tanpa harus membuat licensi mobil baru. Ada 7 model untuk seri ini namun salah satu model tidak memeiliki number list di bagian pojok atas kanan card, saya pribadi kurang paham dengan hal tersebut. Berikut adalah daftarnya :

1. Ford Focus RS


2. McLaren P1


3. BMW M4


4. Lamborghini Huracan


5. 2013 SRT Viper


6. AMC Javelin AMX


7. Ford Falcon Race Car


Saya rasa keseluruhan bagus baik desain card (untuk desain carnya saya kurang paham dari Forza edisi keberapa) atau tamponya, meski menurut saya kalau saya lihat dari foto untuk BMW M4 catnya kelihatan kurang menarik. Saya pribadi merekomendasikan untuk mengkoleksi seri-seri spesial yang memang sudah ada seri khususnya seperti Gran Turismo dan Forza, kenapa? Karena kalau kita loose ada identitas yang menunjukkan dari mana seri mobil itu berasal. Sebagai contoh tahun lalu ada New Model Ford Focus RS adaptasi Forza tapi keluar di edisi HW Basic dan ketika model ini di loose sudah tidak ada lagi yang mencirikan bahwa model tersebut dari Forza, tanpa logo identitas agaknya kurang.

Ford Focus RS (Tek e Lamley dudu tek ku titik)

Cukup sekian semoga seri ini bisa masuk ke Indonesia lewat jalur resmi, biar harga nggak terlalu melambung. Jangan lupa nabung juga hehe. Photo by T-Hunted.

Gunakan tampilan versi Dekstop untuk melihat website ini secara maksimal. Terimakasih atas kunjunganya, cukup sekian jangan lupa Like dan Subscribe atau Follow InstagramBlog dan Fans Page FB Diecast Indonesia.

Page Hot Wheels Regular Case di sini
Page Hot Wheels Special Edition di sini 
Page HW Super Treasure Hunt di sini
Page Diecast Photography di sini
Page Meme Diecast di sini 
Page Artikel Menarik Oh Gitu di sini
 

0 Response to "Hot Wheels Forza Motorsport 2017"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel