Bocoran Hot Wheels Case B 2020


SalamDiecast Indonesia...gimana kabarnya mace pace, gile udah lama banget ya mang min nggak update 2 bulan an, jenuh juga mainan mobilan. Sering like, share geh biar semungut. Nah ini berita bocoran hot wheels case B 2020 yang sudah ketinggalan, kita bahas aja siapa tahu dibeberapa daera indo belum nongol juga.

Untuk Super Treasure hunt bakal nemun Ford GT-40, tamponya gulf gitu lagi. Dah pasti inimah pace mace, bahan gorengan renyah tiada tara. Apalagi sisi historisnya juga dapet, setelah film Ferarri vs Ford menyebar ke where-where. Nah untuk TH Reguler juga nggak kalah bagusnya nih, Mercedes Unimog, sementara ini adalah case dengan duo TH terbaik.

Nah lanjut ke sesi New Model nih, ada '89 Porsche 944 Turbo dan juwara Hot Wheels Legend Tour "2 Jet Z", jadi si jet ini memang ada di dunia nyata lalu menang diacara tersebut nah mobil yang menang lalu dijadikan diecast, mantulll lah.

Hot item ya masih dari bawaan case A 2020, seperti skyline dan subaru selebihnya biasa aja sih. Penampakannya nih :















Jangan lupa kunjungi toko kami di Bukalapak, klik link disini untuk melihat-lihat. Yuk bantu Like dan Share, makin banyak yang ngeshare dan like, makin sering kita update. Jangan lupa komennya ya baik di web ataupun di sosmed kita. #DiecastIndonesia #Bocoranhotwheels #Hotwheelsindonesia #Bocoranhotwheelsterbaru #SobatDI #Sobatdiecastindonesia

Page Hot Wheels Reguler Case di sini
Page Hot Wheels Special Edition di sini
Page Hot Wheels Super Treasure Hunt di sini
Page Diecast Photography di sini
Page Meme Diecast di sini
Page Artikel Menarik Oh Gitu di sini

0 Response to "Bocoran Hot Wheels Case B 2020"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel