Bocoran Hot Wheels Case N 2020


Salam Diecast Indonesia...
Tengah bulan juli waktunya kita update case N 2020, super treasure hunt di case ini adalah ’18 Dodge Challenger SRT Demon, tampil untuk kedua kalinya dengan tema waran kuning emas menyala serta tampo promosi JEGS High Performance, ya lumayan miriplah dengan mobil dodge challenger drag pak yang disponsori JEGS. Miantap wajib masuk garasi pecinta motunyar otot kawat balung wesi amerika. Nah untuk TH Reguler ada Yellow Submarine, kapal selam milik mbah-mbah the beatles ini ngak henti-hentinya muncul di berbagai line, dari premium ke mainline ke TH Reg, ciusan rada bosen mamang minmin.


Untuk New model ada Mclaren Speedtail, versi real car nya baru muncul tahun kemarin deh, nah ini langsung keluar aja di hot wheels, kabarnya bisa tembus 400km per jam, rasanya gimana ya bre meluncur dengan kecepatan segitu. Kabarnya digadang-gadang menjadi hypercar tercepat se enggres, konsepnya juga menggantikan Mclaren F1 yang sama-sama kursi pengemudi dan stir di tengah-tengah. Leh uga lah masuk dapur koleksi, tapi saya nunggu warna orange aja hehe.


New model selanjutnya ada 1996 Chevrolet Impala SS warna hitam, generasi ke 6. Berkesan bagi yang pernah memakainya, kalo mamang ra weroh. Dekesnya bolehlah buat nambah kolpri. New model selanjutnya melegakan pecinta truk gede, 2020 Dodge Ram 1500 Rebel tak disangka-sangka kedatanganya, perasaan kemarin bocorannya ngak muncul, apa ane yang forget.

New Model selanjutnya datang dari pabrikan Koenigsegg, alangkah susahnya di eja. Konigsegg Jesko hadir menggantikan Agera seng wes sepuh wkwk, nama jesko berasal dari bapaknya Christian von Koenigsegg sang CEO perusahaan ini, mbok ya indonesia bikin mobil sprot terus merknya kartonyono kan bisa terkenal di where-where. Cocok nih dekesnya dikoleksi, mengingat koenig jarang sekali update.

Dari jajaran hot item ada Datsun Bluebird Wagon momo warna hitam, cakep lah tapi tetap dibawah momo warna merah nilainya. Serta ada Honda S2000. Dah cukup sekian berikut fotonya, jan lupa share mbah.
















Yuk bantu Like dan Share, makin banyak yang ngeshare dan like, makin sering kita update. Jangan lupa komennya ya baik di web ataupun di sosmed kita. #DiecastIndonesia #Bocoranhotwheels #Bocoranhotwheelsterbaru #Hotwheelsterbaru #Hotwheelsindonesia #HotWheels2020 #Bocoranmatchbox #Matchboxterbaru

Page Hot Wheels Reguler Case di sini
Page Hot Wheels Special Edition di sini
Page Hot Wheels Super Treasure Hunt di sini
Page Diecast Photography di sini
Page Meme Diecast di sini
Page Artikel Menarik Oh Gitu di sini

0 Response to "Bocoran Hot Wheels Case N 2020"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel