Bocoran Hot Wheels Case A 2020


Assalamualaikum...
Salam Diecast Indonesia...eakkk kabar baik untuk kita karena kita bakal kasih bocoran hot wheels case A 2020, eaaaa....cepat sekali terasa ya pemirsa kayaknya 2019 saja masih banyak wishlist yang kurang, bagi pemirsa yang ingin menyimak kembali HW tahun 2019 bisa klik disini.

Bocoran super treasure hunt untuk case A 2020 ini adalah Nissan Skyline R-32 warna green, bagaimana sudah tergoncang belum dompetnya? apakah sudah terasa ngegas untuk case awal?

Bocoran TH reguler ada Bubble Matic yang beberapa bulan lalu pernah tergoreng meski cepat sekali gosong, apalagi sekarang jadi TH reg, sungguh teraniaya sekali kolektor model ini bakal bersaing keras dengan hunter jalanan hiksss.

Bocoran jajaran new model kali ini ada Pixel Shaker, semacam minecraft ala HW version a.k.a Bhone Shaker mode kotak-kotak, mantulkah? Selain itu ada '98 Subaru Impreza  22B STi, oeh panjang banget namanya, yang debut dengan warna biru hmmm menarik.

Kemudian dari jajaran hot item ada Land Rover Series III Pickup, Honda Monkey Z50 dan '85 Honda City Turbo. Cukup sekian pembahasan hot wheels case a 2020, oiya kabar baik lagi bulan september 2019 ini kabarnya hot wheels seri Gold and Satin telah rilis di Indomaret, salah satu punggawanya ada Datsun Bluebird Wagon, untuk list lengkapnya ada disini.

























Jangan lupa kunjungi toko kami di Bukalapak, klik link disini untuk melihat-lihat. Yuk bantu Like dan Share, makin banyak yang ngeshare dan like, makin sering kita update. Jangan lupa komennya ya baik di web ataupun di sosmed kita. #DiecastIndonesia #Bocoranhotwheels #Hotwheelsindonesia #Bocoranhotwheelsterbaru #SobatDI #Sobatdiecastindonesia

Page Hot Wheels Reguler Case di sini
Page Hot Wheels Special Edition di sini
Page Hot Wheels Super Treasure Hunt di sini
Page Diecast Photography di sini
Page Meme Diecast di sini
Page Artikel Menarik Oh Gitu di sini

5 Responses to "Bocoran Hot Wheels Case A 2020"

  1. Sudah "bocor", mlh sdh dapat THS R32 nya digantungan, tinggal Lot - lot selanjutnya digantungan toko nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Diecast Indonesia10/19/2019 1:12 PM

      lanjutken gan

      Delete
  • ji jhon 8810/11/2021 3:00 AM

    exotic car rental in Las Vegas. I was kind of excited but really had no idea what to expect. I searched online, found a company, called and asked a few questions and before I knew it, I got a call that the car was waiting for me downstairs. Lamborghini for Rent

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel