Bocoran Hot Wheels Case Q 2019


Assalamualaikum...
Salam Diecast Indonesia... Hai kembali lagi ke wb diecast paling kece ashiapppp, inilah case Q 2019 sodara-sodara sebagai case penutup musim 2019 apakah punggawanya maknyus-maknyus? Mari kita cocol wkwkwk

Kalau antum termasuk anggota perkumpulan pecinta porsche maka berbahagialah, karena e karena Treasure Hunt nya Porsche 911 GT3 RS, untung bukan RWB mode on yak pastinya bakal tercocol habis tuh. Kalau untuk Esteh treasure hunt reguler ada '67 Camaro, ya boleh lah.

Bocoran case q 2019 dari jajaran pendatang baru alias new model ada Jaguar XE SV Project 8 yang tadinya sepintas kukira mercedes hehe, dan godaan berat para tukang otak atik mobil tidak lain dan tidak bukan yakni Mod Rod, membawa konsep hot rod yang ashiapp boleh dikoleksi.

Nah untuk bocoran hot wheels case q 2019 dari jajaran hot item yang bakal jadi bahan cocol mencocol antar hunter-hunter gantungan ada Lamborghini Huracan warnanya polos-polos semriwing, ada juga Jaguar XJ220 yang telah lama nggak muncul di reguleran, ada lagi Nissan Guaczilla yang tiba-tiba aje nih ya nongol setelah booming tahun lalu, kira-kira begitulah pemirsa silahkan disruput selengkapnya.
















Jangan lupa kunjungi toko kami di Bukalapak, klik link disini untuk melihat-lihat. Yuk bantu Like dan Share, makin banyak yang ngeshare dan like, makin sering kita update. Jangan lupa komennya ya baik di web ataupun di sosmed kita. #DiecastIndonesia #Bocoranhotwheels #Hotwheelsindonesia #Bocoranhotwheelsterbaru #SobatDI #Sobatdiecastindonesia

Page Hot Wheels Reguler Case di sini
Page Hot Wheels Special Edition di sini
Page Hot Wheels Super Treasure Hunt di sini
Page Diecast Photography di sini
Page Meme Diecast di sini
Page Artikel Menarik Oh Gitu di sini

0 Response to "Bocoran Hot Wheels Case Q 2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel