Matchbox 100 Year Chevy Truck 2018





Assalamualikum...

Salam Diecast Indonesia...
Rasanya sudah lama banget saya nggak update Matchbox, mungkin ada sebagian pembaca yang sedikit kuciwa karena lebih sering update HW. Okelah...kali ini kita dapet kabar baik dari Matchbox dengan dirilisnya edisi perayaan 100 tahun Chevy Truck, jika kemarin saya sudah update Chevy Truck dari HW (baca selengkapnya disini), kini giliran Chevy Truck dari MBX. Kira-kira siapa ya yang terbaik? Mari simak ulasanya. Pic by Ebay dan Lamley.

Source by Lamley

Ada 6 model untuk seri ini yakni '47 Chevy AD 3100, '70 Chevy El Camino, Chevy K1500, '14 Chevy Silverado, '02 Chevy Avalanche, '75 Chevy Stepside. Kalo HW kemarin ada 8 model, jadi untuk dari segi jumlah HW lebih banyak. Lalu bagaimana dari segi detail ?

Kalo saya lihat-lihat secara umum edisi dari MBX ini menang dari segi detail, misalnya ada spionya, headlight dan plat nomor polisi. Untuk variasi model menurut saya edisi MBX juga lebih baik dengan tanda kutip karena ada 2 model yang finishingnya bagus banget, 2 model ini yakni '47 Chevy AD 3100 dan '75 Chevy Stepside. Pewarnaan dasar, tampo serta rodanya mecing banget, dibandingkan dengan 4 model lainya nampaknya 2 model ini adalah bintang kelasnya.

Source by Lamley

Setelah saya cari-cari di Ebay ternyata 2 model ini memang yang paling sulit dicari jadi sesuai lah memang bagus jadi banyak peminatnya. Saya pribadi merekomendasikan untuk ngoleksi 2 model ini banyak-banyak terutama bagi para pembaca yang fokus truck. Kalau pewarnaan dan desain card menurut saya HW warnanya lebih ngejreng namun card dari MBX lebih realistis.

Untuk sementara seri ini tersedia di Walmart, jika para pembaca tertarik mungkin bisa nunggu dilapak-lapak para seller gede. Bagaimana, sudah ada yang jadi wishlist? Saya kira cukup sekian pembahasan kali ini. Berikut adalah penampakan secara keseluruhan :

1. '47 Chevy AD 3100

Source by Lamley

2. '70 Chevy El Camino



3. Chevy K1500


4. '14 Chevy Silverado




5. '02 Chevy Avalanche



6. '75 Chevy Stepside


Back Card

 
Bagaimana? Adakah wishlist pada daftar diatas? Kalo saya sih jujur saja kurang ada minat untuk jajaran truck, tapi jika para pembaca ada yang fokus ya lumayan lah untuk dijadikan penghuni baru lemari pajangan hehe. Selamat berburu saja...

Baiklah cukup sekian pembahasanya, terimakasih atas kunjunganya jangan lupa Like, Follow dan Subscribe Instagram, Facebook dan Youtube Diecast Indonesia. #DIECASTINDONESIA

Page HW Reguler Case di sini
Page HW Special Edition di sini
Page HW Super Treasure Hunt di sini
Page Diecast Photography di sini
Page Meme Diecast di sini
Page Artikel Menarik Oh Gitu di sini

0 Response to "Matchbox 100 Year Chevy Truck 2018"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel