Bocoran Matchbox Box L 2017




Assalamualikum...

Salam Diecast Indonesia...
Mohon maaf sebelumnya karena sekian lama terlambat dalam mengupdate bocoran Matchbox, untungnya rata-rata di Indonesia masih sampai case G jadi artikel ini masih layak upload lah hehe. Pic by Wheelscollector dan Ebay.

Nissan Junior & Datsun 510 (Source by Lamley)
Untuk New Model kita bisa temukan dua JDM yakni '62 Nissan Junior dan '70 Datsun 510 Rally. Kedua model ini lah yang menurut saya layak untuk ditimbun hehe mengingat kolektor Indonesia demen dengan mobil berbau JDM. Oya....untuk Datsun 510 memiliki 2 varian ban ya pemirsa jadi bagi kalian yang fokus dengan Datsun 510 jangan sampai kelewat variannya.

Source by Lamley

Sebagai bintang kelas, Datsun 510 Rally memang kalau dilihat dari detailnya seperti roof rack yang terlihat memiliki tekstrur ban, lalu spion, dan tampo bagian kap depan yang terlihat ada bekas cipratan lumpur dengan tulisan "B&M", benar-benar maknyuss detailnya hehe. Timbunlah banyak-banyak karena harganya juga bikin sakit hati hehe.

Untuk Good Item ada '02 Chevy Avalanche, '71 Pontiac Firebird Formula dan Dodge Viper GTS-R. Untuk selebihnya di isi jajaran model-model curah, berikut adalah penampakanya :



















Baiklah cukup sekian pembahasanya, terimakasih atas kunjunganya jangan lupa Like, Follow dan Subscribe Instagram, Facebook dan Youtube Diecast Indonesia. #DIECASTINDONESIA

Page HW Reguler Case di sini
Page HW Special Edition di sini
Page HW Super Treasure Hunt di sini
Page Diecast Photography di sini
Page Meme Diecast di sini
Page Artikel Menarik Oh Gitu di sini
Page Matchbox Reguler Case di sini
Page Matchbox Special Edition di sini

0 Response to "Bocoran Matchbox Box L 2017"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel