Bocoran Matchox Box M 2017




Assalamualaikum...

Salam Diecast Indonesia...
Kejar target nih jadi langsung lanjut ke MBX case M. Untuk New Model kita bisa temukan '16 Chevy Camaro Convertible dan Speed Traper . Saya rasa New Model di case ini biasa-biasa saja, memang sih kemungkinan masih bisa menemukan beberapa New Model dari case sebelumnya misalnya Datsun 510 Rally dan Nissan Junior, jadi varian isi box bisa sangat variatif.

Source by Google

Speed Traper menurut saya merupakan New Model yang unik karena mengadaptasi alat pencatat kecepatan, meski bentuknya hanya seperti gerobak towing namun detail tamponya bagus banget cocoklah untuk disambungkan dengan mobil-mobil koleksian yang ada towingnya biar gandengan hehe. Kerenya lagi angka penunjuk kecepatan bisa diputar-putar sehingga bisa berubah-ubah angka yang akan ditampilkan meski angka-angka tersebut paten dan warnanya biru polos jadi kurang terlihat, mungkin bisa diperindah dengan dicustom jadi warna merah.

Untuk Good Item menurut saya ada '68 Ford Mustang yang dimodifikasi menjadi mobil Offroad dan Tesla Model S warna putih. Untk selebihnya di isi model-model curah, berikut penampakan keseluruhan :










Baiklah cukup sekian pembahasanya, terimakasih atas kunjunganya jangan lupa Like, Follow dan Subscribe Instagram, Facebook dan Youtube Diecast Indonesia. #DIECASTINDONESIA

Page HW Reguler Case di sini
Page HW Special Edition di sini
Page HW Super Treasure Hunt di sini
Page Diecast Photography di sini
Page Meme Diecast di sini
Page Artikel Menarik Oh Gitu di sini
Page Matchbox Reguler Case di sini
Page Matchbox Special Edition di sini

0 Response to "Bocoran Matchox Box M 2017"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel