Bom Waktu Hot Wheels di Tokyo Toy Show 2017

Salam Diecast Indonesia...
Pada 1-4 Juni kemarin telah diselenggarakan Tokyo Toys Show, banyak bocoran menarik di acara ini salah satunya adalah Hot Wheels. Sebelum acara dimulai akun Instagram Hotwheelsdreamteam menggunggah bocoran foto Hot Wheels yang akan nampang di acara tersebut.



And D Day Begin. Kabar penampakan pun benar-benar terjadi lewat foto yang diunggah akun IG @31kimu74 , ada 6 prototipe Hot Wheels nampang sekaligus dan kesemuanya JDM. Berurutan dari kiri ke kanan adalah Nissan Laurel C130, Nissan Skyline C210, Nissan C10 Skyline Wagon, Honda City Turbo, Nissan Skyline R33 GT-R, dan Nissan Skyline R30. Banyak banget Nissan-nya ya hahaha, namun saya belum bisa mengkonfirmasi apakah semua model tersebut akan dirilis di edisi Basic atau Premium.


Sejak 5 tahun terakhir nampaknya JDM sedang gencar di produksi oleh HW, edisi tahun 2017 saja sudah ada Fairlady 2000, Fugu Z, 2017 Nissan GT-R R35, 2016 Honda Civic Type-R, Mazda RX-7 dan Mazda REPU. Nampaknya HW benar-benar mendengar permintaan pasar yang haus akan JDM.


Berdasarkan penampakan dari Hotwheelsdreamteam disitu diperlihatkan prototipe-prototipe JDM tersebut dengan latar belakang real life carnya, apakah nantinya tampo dan pewarnaanya akan sama dengan mobil dibelakangnya? Menurut saya kemungkinan besar iya, karena beberapa kali saya kejadian serupa dan pewarnaan diecastnya sama dengan real life carnya.

Foto Punya Mbah Guugle Dudu Tekku

Dari sekian foto penampakan tersebut yang menarik menurut saya adalah Skyline R30, kenapa? Karena real life car yang menjadi background foto tersebut mirip sekali dengan R30 Hasemi Motorsport, pewarnaan merah dan hitamnya, angka "11" nya, tulisan SKYLINE dan DUNLOP nya benar-benar mencirikan Hasemi Skyline. Uniknya di real car lifenya ada tulisan TOMICA, apakah nanti kalau sudah jadi diecastnya bakal ada tulisan TOMICA juga? Kalau saya berharap iya, biar Thug Life hehehe.

Mari kita tunggu saja jajaran JDM yang akan booming tahun depan dan jangan lupa nabung hehe.

Gallery :












Gunakan tampilan versi Dekstop untuk melihat website ini secara maksimal. Terimakasih atas kunjunganya, cukup sekian jangan lupa Like dan Subscribe atau Follow InstagramBlog dan Fans Page FB Diecast Indonesia.

Page Hot Wheels Regular Case di sini
Page Hot Wheels Special Edition di sini 
Page HW Super Treasure Hunt di sini
Page Diecast Photography di sini
Page Meme Diecast di sini 
Page Artikel Menarik Oh Gitu di sini
 

0 Response to "Bom Waktu Hot Wheels di Tokyo Toy Show 2017"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel