Bocoran Hot Wheels Premium Boulevard Mix B 2020 : Asik Koenigsegg Agera R Kembali Lagi


Salam Diecast Indonesia...
All hail pecinta diecast dari aliran hot wheels izinkan ngademin meracuni pikiran anda hehe, ini bro bocoran hot wheels premium boulevard mix b 2020. Bila anda peinta pickup ada 62 chevy, suka jadulan ada porsche outlaw. Nah hot wheels ngasih keisengan nih gan dengan merilis varian dari nissan silvia S15 dimana silvia yang satunya itu nggak ada nomor urut di cardnya dan tamponya juga beda, lihat aja lah ya di bawah.  Selain itu hot wheels juga merilis lagi koenigsegg agera r yang dulu pernah muncul di retro entertainment mengadopsi film need for speed, taukan betapa antiknya itu model dan susah buat dikoleksi karena tergoreng dengan renyah, eh kali ini hot wheels malah munculin lagi lah ya angin segar dong haha buat yang gak suka gorengan maksudnya.

Nah bila pemirsa ingin sekedar mengoleksi atau invest, model yang bakal hot itu adalah nissan silvia s 15 versi tanpa nomor urut dan koenigsegg agera r. Rumusan belinya 1,5 x harga gantungan = kurang lebih 150-160rb an, diatas harga itu berarti sudah masuk dunia gorengan gan, jangan terjebak dengan indah ya biar sama-sama senang hehe. Berikut penampakan nya :

6. Porsche 356A Outlaw



7. Nissan Silvia S15




8. Custom '62 Chevy



9. '18 COPO Camaro SS



10. Koenigsegg Agera R



Jangan lupa kunjungi toko kami di Bukalapak, klik link disini untuk melihat-lihat. Yuk bantu Like dan Share, makin banyak yang ngeshare dan like, makin sering kita update. Jangan lupa komennya ya baik di web ataupun di sosmed kita. #DiecastIndonesia #Bocoranhotwheels #Bocoranhotwheelsterbaru #Hotwheelsterbaru #Hotwheelsindonesia #HotWheels2020 #Matchboxterbaru #Bocoranmatchbox #Bocoranmatchboxterbaru

Page Hot Wheels Reguler Case di sini
Page Hot Wheels Special Edition di sini
Page Hot Wheels Super Treasure Hunt di sini
Page Diecast Photography di sini
Page Meme Diecast di sini
Page Artikel Menarik Oh Gitu di sini

0 Response to "Bocoran Hot Wheels Premium Boulevard Mix B 2020 : Asik Koenigsegg Agera R Kembali Lagi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel