Bocoran Hot Wheels Car Culture Mix C 2020 : Wild Terrain


Salam Diecast Indonesia...
Eleh-eleh mantap pisan euy, car culture selalu terniat dalam memuaskan pelangganya. Gimane nggak list modelnya sungguh laki banget dengan khas ban jumbonya. O iya kali ini temanya wild terrain ya pemirsa, sesuai lah ya untuk mengarungi medan liar nan kasar.

Ok menurut terawangan primbon mas ngademin nampaknya yang teisimiwi adalah Land Rover Defender 110 Hard Top, selain dari pabrikan yang bernama detail yang ditawarkan juga maknyus. Jadi jan kaget kalau nanti agak sedikit ada intrik kolekdol di model ini, nah kalau anda ingin ngoleksi rumusnya 1,5 x harga gantungan = 150-160 rb an gan, kalau diatas harga itu sudah masuk harga goreng kriuks, jangan terlalu terburu-buru nanti terbawa arus, diamkan saja dulu sampai 2-3 bulan hingga air tenang hehe. Berikut cuci matanaya.

1. '88 Mercedes Unimog U1300



2. '85 Ford Bronco



3. '67 Off Road Camaro



4. Land Rover Defender 110 Hard Top



5. Porsche 959 (1986)



Jangan lupa kunjungi toko kami di Bukalapak, klik link disini untuk melihat-lihat. Yuk bantu Like dan Share, makin banyak yang ngeshare dan like, makin sering kita update. Jangan lupa komennya ya baik di web ataupun di sosmed kita. #DiecastIndonesia #Bocoranhotwheels #Bocoranhotwheelsterbaru #Hotwheelsterbaru #Hotwheelsindonesia #HotWheels2020 #Matchboxterbaru #Bocoranmatchbox #Bocoranmatchboxterbaru

Page Hot Wheels Reguler Case di sini
Page Hot Wheels Special Edition di sini
Page Hot Wheels Super Treasure Hunt di sini
Page Diecast Photography di sini
Page Meme Diecast di sini
Page Artikel Menarik Oh Gitu di sini

0 Response to "Bocoran Hot Wheels Car Culture Mix C 2020 : Wild Terrain"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel