Hot Wheels Car Culture Mix 4 2019 : Street Tuners



Assalamualaikum...
Salam Diecast Indonesia... gimana kabarnya sobat DI lama sekali mimin tidak update ya, mon maap banget inimah, laptopnya lagi rusak jadi maler, klik iklannya geh biar bisa update lagi hehehe.

Nah kali ini kita bahas bocoran hot wheels car culture mix 5 2019, tema yang diambil yaitu street tuners, ya bisa banyak interpretasi dengan penamaan tersebut karena hot wheels kadang membikin suatu seri di car culture ini tanpa ada batasan yang jelas sehingga terkadang seri satu dengan yang lainnya nampak mirip. Tapi-tapi ini seri malah seperti armada jepang gini yak, mungkin sudah jadi budaya street tuner sangat akrab dengan jejepangan.

Kabar baik lah tentunya buat kolektor JDM, menurut terawangan mimin nampaknya Honda S2000 dan Pandem Subaru BRZ bakal jadi bintang kelas untuk seri street tuner, but selalu ingat kata bijak mimin untuk tidak membeli dengan harga terlalu tinggi. Langsung sajalah di nikmati penampakannya :

1. Nissan Silvia (S15)


2. '95 Mazda RX-7


3. '96 Nissan 180 SX Type X


4. Honda S2000


5. Pandem Subaru BRZ



Jangan lupa kunjungi toko kami di Bukalapak, klik link disini untuk melihat-lihat. Yuk bantu Like dan Share, makin banyak yang ngeshare dan like, makin sering kita update. Jangan lupa komennya ya baik di web ataupun di sosmed kita. #DiecastIndonesia #Bocoranhotwheels #Hotwheelsindonesia #Bocoranhotwheelsterbaru #SobatDI #Sobatdiecastindonesia

Page Hot Wheels Reguler Case di sini
Page Hot Wheels Special Edition di sini
Page Hot Wheels Super Treasure Hunt di sini
Page Diecast Photography di sini
Page Meme Diecast di sini
Page Artikel Menarik Oh Gitu di sini

0 Response to "Hot Wheels Car Culture Mix 4 2019 : Street Tuners"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel