Hot Wheels Car Culture Team Transport 2018


Assalamualaikum...

Salam Diecast Indonesia...
Apa kabar nih pendukung Real Madrid, masih baper gak nih ronaldo ke Juve? Nyesek ya gan haha. Siapa lah ikon RM sekarang, greatest club without greatest player rasanya yah gitulah. #Curhatmang?

Huh kita tinggalin deh yang itu, nah ada kabar baik benget dari HW. Car Culture Team Transport sudah mulai dilepas ke pasar, akan ada 2 mix untuk tahun ini setiap mix terdiri dari 3 set mobil, satu set terdiri 2 mobil yakni transporternya dan yang digendong. Kalau kita perhatikan mobil yang digendong merupakan mobil yang pernah keluar di seri Car Culture tahun 2018 cek listnya disini. Pic by E-bay (wheelcollectors) dan Lamley.

Kalau kita lihat mobil yang menggendong dan yang digendong amat sangat nggak proporsional yak, nampaknya HW masih konsisten dengan keabsurb-an skala, semoga kedepanya skalanya bisa match seperti GL. Ada satu kelemahan lagi nih, tak semua mobil transporternya mendapat license, seperti sebelum-sebelumnya mobil-mobil non license namanya disamarkan, sementara ada 4 non license yakni Sakura Sprinter (mirip Fuso era 70-80an), Carry On (rumornya mirip toyota untuk pasar eropa), Fleet Flyer (mirip transporter momo aslinya, gak tau namanya haha), Retro Rig (mirip 1967 Dodge D-700). Prakiraan harga 13 dollar, di indonesia mungkin naik 2-3 kali lipat.

Berikut adalah list Car Culture Team Transport Mix 1 :

1. VW T1 Transporter & Porsche Speedster



2. Sakura Sprinter & Nissan Laurel 



3. Carry On & Nissan Skyline Van



Berikut adalah list Car Culture Team Transport Mix 2 :

1. Retro Rig & Plymouth Duster Funny Car


2. Fleet Flyer & Porsche 962


3. Waiting data


Cukup sekian pembahasanya terimakasih atas kunjungannya dan jangan lupa Like, Subscribe, dan Follow Instagram, Facebook, serta Youtube Diecast Indonesia. #DiecastIndonesia

Page Hot Wheels Reguler Case di sini
Page Hot Wheels Special Edition di sini
Page Hot Wheels Super Treasure Hunt di sini
Page Diecast Photography di sini
Page Meme Diecast di sini
Page Artikel Menarik Oh Gitu di sini

1 Response to "Hot Wheels Car Culture Team Transport 2018"

  1. WilsonO'Neill1/18/2020 6:33 PM

    I wish more authors of this type of content would take the time you did to research and write so well. I am very impressed with your vision and insight. Europa-Road Kft.

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel