Unboxing Hot Wheels Box G 2017

Salam Diecast Indonesia...
Akhirnya video unboxing kedua dari Diecast Indonesia bisa tampil kembali, ini merupakan unboxing kedua dari Diecast Indonesia. Meski sudah tertinggal jauh dari channel luar negeri tapi tidak apalah memang begitu kondisinya, yang terpenting Indonesia Mampu melakukannya dan tidak kalah dengan yang ada di luar negeri. 100% Indonesia hahaha.


Untuk Super Treasure Hunt kita bisa temukan 1967 Chevy C10 dan untuk Treasure Hunt Reguler bisa ditemukan HW Pursuit. Untuk New Model bisa ditemukan Corvette C7 Z06 dan Porsche 934.5 adaptasi dari Porsche 934 dan dimodif seperti Porsche 935. Untuk Hot Item ada Morris Mini, Nissan Fairlady 2000, BMW M4, dan Lamborghini Veneno. Selengkapnya silahkan disimak saja videonya.

Mari sebagai Diecaster Indonesia kita saling support siapa pun itu yang unboxing atau berkarya lewat dunia diecast agar dunia diecast Indonesia semakin baik. Trimss....

Gunakan tampilan versi Dekstop untuk melihat website ini secara maksimal. Terimakasih atas kunjunganya, cukup sekian jangan lupa Like dan Subscribe atau Follow InstagramBlog dan Fans Page FB Diecast Indonesia.
 
Page Hot Wheels Regular Case di sini
Page Hot Wheels Special Edition di sini 
Page HW Super Treasure Hunt di sini
Page Diecast Photography di sini
Page Meme Diecast di sini 
Page Artikel Menarik Oh Gitu di sini
 

0 Response to "Unboxing Hot Wheels Box G 2017"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel