Takara Tomy : Tomica Dream, Dream SP, Carbon Rce, Tsum-Tsum dan Star Wars Desember

Salam Diecast Indonesia...
Kabar baik masih datang dari 829Japan yang telah berbaik hati merilis jajaran Takara Tomy yang rilis bulan Desember 2016. Setelah kemarin saya post mengenai Takara Tomy untuk Tomica Reguler, Truck Shop dan Nismo sekarang saya akan post Takara Tomy yang diadaptasi dari berbagai Caracter.



Yang pertama adalah Tomica Dream merilis satu model yakni Dream Tomica #157 Gudetama, diadaptasi dari si telur malas Gudetama. Berikkut penampakanya :


Selanjutnya adalah Tomica Dream SP yang juga merilis satu model saja yakni Snoopy Valentine, diadaptasi dari Snoopy. Berikut penampakanya :


Selanjutnya adalah Tomica Cars Carbon Race adaptasi dari film Cars merilis tiga model yakni
Cars Carbon Race Francesco Bernoulli, Cars Carbon Race Max Schnell,Cars Carbon Race Raoul Saroule. Berikut penampakanya :




Kemudian untuk Tomica Disney juga merilis satu model yakni Disney Motors Dream Star II Mickey Mouse Valentine Edition 2017. Berikut penampakanya :


Untuk Tomica Tsum-Tsum juga merilis juga merilis 6 model terdiri dari Tsum Top yang terdiri dari Star Wars Tsum Top Darth Vader dan Star Wars Tsum Top R2D2 adaptasi dari Star Wars. Berikut penampaknya :



Dan untuk Tsum-Tsum ada Star Wars Tsum Tsum Boba Fett, Star Wars Tsum Tsum C3P0, Star Wars Tsum Tsum Luke Skywalker dan Star Wars Tsum Tsum Stormtrooper semuanya adaptasi dari Star Wars. Berikut penampakanya :




Takara Tomy juga merilis Tomica edisi Star Wars Rogue Nation meski nggak liat filmnya yang baru rilis kemarin tapi kalo saya liat dari Trailer-nya kayaknya mantap, mungkin sudah menjadi jaminan kesuksesan sehingga pabrikan seperti Tomica dan Hot Wheels selalu merilis edisi spesial dari Star Wars. Kalo menurut saya untuk keluaran Desember ini memang inilah favorit ane, itu hanya pendapat saya.

Oke balik lagi untuk Tomica Star Wars terdiri dari 3 model yakni Star Wars AT-ST, Star Wars Tie Striker dan Star Wars U-Wing. Berikut penampaknya :




Cukup sekian Takara Tomy untuk model Caracter akan dipost secepatnya terimakasih, jangan lupa Like dan Subscribe atau Follow Instagram, Blog dan Fans Page FB Diecast Indonesia


Desember Release
Takara Tomy : Takara Tomy : Reguler, Tomica Shop, Nismo Desember Release 2016
Tomytec : Tomica Limited Vintage Neo Desember Release 2016
Tomytec : Tomica Limited Vintage Desember Release 2016

November Release
Tomytec : Tomica Limited Vintage Neo November Release 2016
Tomytec : Tomica Limited Vintage November Release 2016

0 Response to "Takara Tomy : Tomica Dream, Dream SP, Carbon Rce, Tsum-Tsum dan Star Wars Desember "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel