Takara Tomy : Reguler, Tomica Shop, Nismo Desember Release 2016

Salam Diecast Indonesia..
Meski sekarang sudah tahun 2017 nggak ada salahnya kita bahas Takara Tomy yang keluar dibulan Desember karena semua foto diambil dari 829Japan jadi ya saya cuma ngikutin jadwal new post dari website tersebut hehe.

Takara Tomy mengeluarkan banyak model untuk bulan Desember diantaranya Tomica Reguler, Tomica Shop, Tomica Dream, Tomica Tsum-Tsum dll tapi kali ini saya cuma akan bahas Tomica Non Caracter.
Kita mulai dari Tomica Reguler, ada Tomica #14 Suzuki Escudo (New untuk 2016) dan Tomica #43 Honda NSX (New untuk 2016). Untuk Suzuki Escudo hanya terdiri satu varian warna, biru saja.
Berikut penampakanya :


Sedangkan untuk Honda NSX terdiri dari 2 varian warna yakni merah dan putih, untuk warna putih merupakan Limited Color, bisa jadi bahan koleksi tuh. Berikut penampakanya :




Untuk Tomica Shop hanya ada satu model yakni Tomica Shop Not For Sale Garbage Truck kelihantanya mobil Toyota Dyna Truck. Berikut adalah penampakanya :


Takara Tomy juga merilis edisi spesial Nismo, Nismo Festival 2016 Nismo GT-T Motul Autech 2016 menjadi model yang dirilis bulan Desember. Berikut penampaknya :


Cukup sekian Takara Tomy untuk model Caracter akan dipost secepatnya terimakasih, jangan lupa Like dan Subscribe atau Follow Instagram, Blog dan Fans Page FB Diecast Indonesia


Desember Release
Tomytec : Tomica Limited Vintage Neo Desember Release 2016
Tomytec : Tomica Limited Vintage Desember Release 2016

November Release
Tomytec : Tomica Limited Vintage Neo November Release 2016
Tomytec : Tomica Limited Vintage November Release 2016

0 Response to "Takara Tomy : Reguler, Tomica Shop, Nismo Desember Release 2016"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel