Penampakan Prototipe Hot Wheels Mazda REPU dan Mazda RX7

Salam Diecast Indonesia...
Selamat bulan November, kali ini ane mau share tentang penampakan prototipe Hot Wheels Mazda REPU dan Mazda RX7. Dilansir dari web JNC, tahun 2017 Hot Wheels akan kembali merilis New Model dari sektor JDM.

Yang pertama adalah Hot Wheels Mazda Rotary Engine Pick Up (REPU) sekedar info katanya mobil aslinya adalah mobil pickup pertama di dunia yang menggunakan Rotary Engine jadi nggak ada Piston-nya, ane juga baru tahu ada mobil nggak ada Piston-nya hehe, ini merupakan Pick Up ketiga yang di desain Jun Imai, setelah Datsun 620 dan Toyota Pickup.

Karena prototipe maka kesemuanya yang terdiri dari body, grill dan sasis, interior, dan kaca masih menggunakan bahan plastik dari hasil print 3D. Detailnya pun cukup baik dengan lampu depan, grill serta lambang Rotary Engine, dan yang unik ada detail dari Aki/Baterai mobil. Walaupun mobil ini buatan Mazda namun versi aslinya hanya di jual di Amerika Utara saja. Berikut penampakanya :





Yang kedua adalah Mazda RX7 yang juga di desain sama mas ganteng Jun Imai, Mazda RX generasi ketiga ini sebelumnya sudah di produksi sama Hot Wheels dengan nama 24/Seven (pantesan pas ane liat-liat dulu kok kaya Mazda tapi namanya kok beda, ternyata hmmm) tapi dalam bentuk yang dimodifikasi.
24/Seven
Prototipe ini juga keseluruhan masih terbuat dari plastik hasil 3D. Berikut penampakan-nya :





Nampaknya kita selaku penggemar Hot Wheels perlu berterima kasih dengan mas Jun Imai karena dengan hasil desainya kita bisa menikmati keindahan mobil-mobil JDM, meski hanya miniatur-nya hikkks. Hasil desainya selalu di sambut dengan hangat oleh fans Hot Wheels seperti Datsun 620, Nissan Kenmeri, Nissan Hakosuka, Datsun Bluebird coba deh mana yang nggak booming hehe. Arigatogozaimas Jun Imai...

Cukup sekian jangan lupa Like dan Subscribe atau Follow Instagram, Blog dan Fans Page FB Diecast Indonesia. Nantikan penampakan Part 4 : Hot Wheels Collector.
 

Sneak Presentation 30th Convention Part 1 : Basic di sini
Sneak Presentation 30th Convention Part 2 : Car Culture di sini
Sneak Presentation 30th Convention Part 3 : Basic di sini
Daftar Hot Wheels Box A 2017 di sini
Daftar Hot Wheels Box B 2017 di sini 
Daftar Hot Wheels Box C 2017 di sini
Daftar Hot Wheels Super Treasure Hunt 2017 di sini

0 Response to "Penampakan Prototipe Hot Wheels Mazda REPU dan Mazda RX7"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel