Hot Wheels Speciaal Edition Star Wars 2016

Selamat siang sobat Diecast Indonesia, kali ini saya mau share Hot Wheels edisi Star Wars 2016, gambar diambil dari web Lamley.

Edisi kali ini merupakan adaptasi Art Concept dari Ilustrator Star Wars "Ralph McQuarrier", ilustrasi tersebut tidak hanya diterapkan pada Card tpi juga pada Tampo dan ada nama beliau di pojok kanan atas. Ane bukanlah Star Wars Lovers walaupun dulu pernah lihat filmnya tapi setelah lihat Art Concept mbah Ralph ane jadi tertarik nyari-nyari Art Concept lainnya, ntar ane kasih bonus di bawah. Ane cuma kagum aja dengan daya imajinasinya, andai aja Star Wars ada beneran ya, bisa jalan-jalan keluar angkasa hehehe. Bahkan Lamley bilang "kadang card lebih bagus dari isinya", hmmm bener juga sih hehehe.



Secara keseluruhan model mobilnya adalah mobil-mobil tempo dulu alias lawas. Ada 6 jenis mobil yang jadi line up edisi ini yakni Hiway Hauler, 1967 Ford Bronco, 1966 Dodge A100, Rolling Thunder, Ford Transit Supervan, dan 1934 Chysler Airflow. Menurut ane sih yang bagus 1966 Dodge A100 tapi bagi Star Wars Lovers semua layak dikoleksi.




Next Chapter




Next Chapter




Untuk base dan bodi mobil semua terbuat dari besi dan roda terbuat dari rubber tyres. Oke jangan lupa Like dan Subscribe dan Komen di Blog dan FB Diecast Indonesia untuk update kabar terbaru tentang Diecast, ngiklan juga boleh lah hehe.

 Bonus Concept Art Star Wars









0 Response to "Hot Wheels Speciaal Edition Star Wars 2016"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel