Hot Wheels Pop Culture Mix 4 : DC Comics Superman and Batman

Salam Diecast Indonesia...kali ini saya mau share Hot Wheels Pop Culture keluaran ke 4 di tahun 2016, sebelumnya Mix 5 : Star Wars Art Concept sudah saya post.






Edisi kali ini menggambil gambar dari para ilustrator Batman dan Superman : Jim Lee , Frank Miller, dan Ed McGuinness. Setiap gambar pada card edisi ini merupakan karya dari para ilustrator di atas. Untuk body dan basenya semuanya dari metal dan menggunakan ban karet. Bagi pecinta DC Comics terutama untuk karakter Batman dan Superman tentunya patut untuk dikoleksi. Namun untuk mengkoleksi seri ini nampaknya kita harus impor, ya biasalah Indonesia ;( .

Ada 6 model untuk edisi ini, berikut penjabaranya :
  • '34 Dodge Delivery (Batman™) (Jim Lee)
  • '71 Chevy El Camino (Superman™) (Jim Lee)
  • '80 Dodge Macho Power Wagon (Batman™) (Ed McGuinness)
  • Custom '52 Chevy (Superman™) (Ed McGuinness)
  • Quick D-Livery (Batman™) (Frank Miller)
  • Volkswagen T1 Panel Bus (Superman™) (Frank Miller)
Jangan lupa Like dan Subscribe atau Follow Instagram, Blog dan Fans Page FB Diecast Indonesia. Salam Sobat Diecast. Berikut penampakan lengkapnya :


1 Response to "Hot Wheels Pop Culture Mix 4 : DC Comics Superman and Batman"

  1. Sharon M Jenkins8/20/2020 3:07 PM

    Heck while you're at it you can hang up Superman posters and wall murals. If you can't find a wall mural featuring Superman, then look for one of a cityscape and tell the kids it's a view of Metropolis from Superman's point of view when he's flying. https://afdah.se/movie/watch-legacy-of-lies-online-601165

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel