Saturday, October 29, 2016

Sneak Presentation 30th Hot Wheels Collector Convention Part 3 : Replica Entertainment & Pop Culture

Salam Diecast Indonesia...
Selamat sore selamat malam mingguan. Kali ini ane mau share Sneak Presentation Part 3 yang membahas bocoran dari seri Replica Entertainment dan Pop Culture, sebelumnya ane sudah ngepost Sneak Presentation Part 1 di sini (Edisi Basic) dan Part 2 di sini (Car Culture). Nampaknya untuk tahun 2017 edisi Retro Entertainment akan diganti dengan Replica Entertainment, dan untuk Pop Culture tetap. Photo by Lamley.

Tahun 2016 seri Retro dibagi menjadi 4 Mix, diantaranya Mix 1 : Movie cek disini, Mix 2 : Movie cek disini, Mix 3 : Gran Turismo cek disini dan terakhir Mix 4 : Forza Motorsport cek disini. Sedangkan untuk 2017 sementara baru dapat gambaran Mix Halo (Adaptasi dari video game Halo), dan satu bocoran model ECTO 1 2016 (dari film ghosbuster terbaru yang rilis tahun ini). Dan ane lansir dari Hot Wheels Wikia, tahun 2017 katanya untuk seri Replica Entertainment akan dibuat jadi 5 Mix yeeayyy. Untuk Mix Halo sementara ada UNSC Scorpion dan UNSC Gungoose. Berikut penampakanya :


Bocoran Matchbox Box L 2016

Salam Diecast Indonesia...
Akhirnya bisa ngepost tentang diecast lagi setelah kemarin seharian mati listrik sekitar 30 jam-an, mati listrik lama banget maksute ki opo, curhat dikit hehehe. Baiklah hari ini ada yang istimewa untuk para pecinta Diecast se Indonesia raya karena hari ini tanggal 29 Oktober 2016, Indonesian Diecast Expo mulai dibuka aseekkkk. Bagi yang berkesempatan hadir pastinya gembira ria, tapi bagi yang nggak bisa ya mlompong kaya ane.

Daripada mlompong mending kita simak Bocoran Matchbox Box L 2016, meski terlambat tapi masih menarik untuk kita simak karena modelnya yang mantap bin sedap hehe. Photo by T-Hunted, T-hunted dapat dari Lamley, ya muter-muter aja sebenernya.


Thursday, October 27, 2016

Sneak Presentation 30th Hot Wheels Collector Convention Part 2 : Car Culture

Salam Diecast Indonesia...
Masih berhubungan dengan Sneak Presentation dari Hot Wheels Convention ke 30, kali ini ane mau share tentang edisi Car Culture yang akan di produksi tahun 2017, sebelumnya edisi Basic udah ane post kemarin (disini). Photo by Lamley.

Seperti yang kita ketahui edisi Car Culture dibagi menjadi beberapa Mix, umumnya ada 4 Mix. Tahun 2016 sendiri ada Mix 1 : Car Culture (Meledak dipasaran) cek disini, Mix 2 : Euro Style (Biasa aja, ban nya yang meledak hehe) cek disini, Mix 3 : Truck (Lewat gitu aja, tapi tetep bagus kok) cek disini dan Mix 4 : Track Day (Meledak se Indonesia raya) cek disini.

Nah tahun 2017 nanti juga masih terdiri dari 4 Mix, diantaranya Red Liners, Air Cooled, Race Day, Modern Classic. Bocoran sementara untuk Red Liners ada 1969 Copo Camaro, 1955 Bel Air Gasser, 1969 Corvette Racer (kalo di versi Basic/Reguler ini masuk New Model bisa ditemui di Box Q 2016 dan Box A 2017), 1970 Dodge Charger R/T.


Poster Hot Wheels Edisi 2016

Salam Diecast Indonesia...
Selamat pagi semua, kali ini ane mau share tentang Poster semua model dari Hot Wheels Reguler/Basic. Poster ini berisi semua Hot Wheels beserta penggolonganya seperti HW Flames, HW Screen Times dan ada bocoran Treasre Hunt tapi untuk Super Treasure Hunt nggak ada ya. Nah cuma yang aneh pada poster ini Bone Shaker jadi Treasure Hunt, setahu saya Bone Shaker gak masuk gan.

Cuman untuk mendapat Poster ini kita harus Order (beli) di www.Hotwheelscollector.com , cuman kita masih bisa download gambarnya tapi kualitasnya ngeblur gitu. Bagi yang berminat silahkan kunjungi websitenya, jangan lupa ongkirnya ya hehehe. Penampakan Poster seperti di bawah ini :



Cukup sekian jangan lupa Like dan Subscribe atau Follow Instagram, Blog dan Fans Page FB Diecast Indonesia. Salam Sobat Diecast.

Daftar Hot Wheels Box A 2017 di sini
Daftar Hot Wheels Box B 2017 di sini
Daftar Hot Wheels Super Treasure Hunt 2017 di sini
Daftar Hot Wheels Super Treasure Hunt 2016 di sini 
Daftar Hot Wheels Box Reguler 2016 di sini 

Wednesday, October 26, 2016

Sneak Presentation 30th Hot Wheels Collector Convention Part 1 : Basic

Salam Diecast Indonesia...
Masih berkaitan dengan Hot Wheels Convention di L.A, setelah sebelumnya ane share Hot Wheels Souvenir Car pas acara Convention (cek disini). Kali ini ane mau share tentang bocoran Hot Wheels yang bakal diluncurkan untuk tahun 2017, mulai dari edisi Basic, maupun edisi khusus seperti Car Culture, Pop Culture, Fast Furious dan lain-lainya. Photo by Lamley.

Tuesday, October 25, 2016

Laporan Exclusive Souvenir Car 30th Hot Wheels Collector Convention, L.A, USA.

Hot Wheels Collector Convention ke 30 sudah selesai dilaksanakan tanggal 5-9 Oktober kemarin di Los Angeles, USA. Namun masih menarik untuk kita simak meskipun kita sendiri tidak bisa datang dan berpartisipasi di acara itu, terutama mengenai Hot Wheels Souvenir Car, ada 6 model Hot Wheels yang dijadikan Hot Wheels Exclusive 30th Convention, 3 model dari Official souvenir Convention, 1 model dari Dinner Model, 1 dari RLC (Red Line Car) Party Model dan 1 dari Finale Car. Photo dari Lamley.


Monday, October 24, 2016

Bocoran Matchbox Box K 2016

Salam Diecast Indonesia...
Selamat malam sobat kollektor yang kece badai, sekarang ane mau share bocoran Matchbox Box K 2016. Walaupun rada telat tapi masih menarik untuk kita simak. Photo dari WheelCollector.

Untuk New Model ada ’15 RAM 1500 Police National Park Forest Ranger (tuh yang suka polisi-polisi an) dan untuk Hot Item ada '13 Ford Cargo, '14 Chevy Silverado 1500, Land Rover Defende 110 Off Road. Sayangnya nggak ada Super Treasure Hunt ya di Matchbox, sapa nih yang mau usul biar ada yang wah gitu hehe. Berikut selengkapnya :

Diecast Photography : Ferrari 599XX at Klara Beach


Name : HW Ferrari 599XX
Year Model : 2015
Take By : Diecast Indonesia
Location : Klara Beach, Lampung Province.

Saturday, October 22, 2016

Kumpulan Meme Diecast Part 1

Salam Diecast Indonesia....
Sebagai kolektor Diecast terkadang kita pernah menemui kejadian unik atau moment-moment lucu dalam perjalanan kita sebagai kolektor Diecast, seperti saat kita hunting Diecast di mal berkali-kali tapi yang di dapat cuma model-model curah, jadi kan kesel. Nah dari situ Diecast Indonesia kepikiran untuk membuat Meme bertemakan Diecast, berikut adalah kumpulan Meme yang dibuat admin Diecsat Indonesia. Selamat menikmati jika kalian pernah menemukan momen-momen seperti di bawah hehe.


1. Setiap kolektor yang pernah mencoba berbisnis Diecast pastinya pernah mengalami hal ini, beli mahal eh pas dijual murah hahaha. True story lah.

 


Friday, October 21, 2016

Bocoran Hot Wheels Box C 2017

Salam Diecast Indonesia...
Selamat  malam para pembaca yang kece-kece hehe. Kali ini ane mau share tentang Bocoran Hot Wheels Box C 2017, photo by T-Hunted. Untuk Super Treasure Hunt ada 16 Angel (warna emas mengkilap, dengan ban warna putih) dan untuk Treasure Hunt ada Dragon Blazer. Penampakan di bawah ini :


Thursday, October 20, 2016

Bocoran Hot Wheels Box B 2017

Salam Diecast Indonesia...
Kali ini ane mau share Hot Wheels Box B 2017, untuk Super Treasure Hunt ada Mystery Machine. Kemudian Treasure Hunt ada Fangula. Berikut penampakanya :




Wednesday, October 19, 2016

Hot Wheeels Retro Entertainment Mix D : Forza Motor Sport

Salam Diecast Indonesia....
Kali ini ane mau share Hot Wheels Retro Entertainment Mix D atau Mix terakhir di tahun 2016, kali ini seri Retro mengadopsi Video Game Forza (ane sendiri suka dengan grafik game ini karena bagus dan bisa muter-muter di kota nya hehe sambil nabrak-nabrakin mobil sport hehe).




Hot Wheels Car Culture 2016 Mix D : Track Day

Salam Diecast Indonesia....
Sebenernya seri ini udah ada di beberapa seller di Indonesia cuman belum banyak aja, terutama seller yang channelnya bagus jadi bisa langsung impor gitu hehe.


Hot Wheels Pop Culture Mix 4 : DC Comics Superman and Batman

Salam Diecast Indonesia...kali ini saya mau share Hot Wheels Pop Culture keluaran ke 4 di tahun 2016, sebelumnya Mix 5 : Star Wars Art Concept sudah saya post.


Monday, October 17, 2016

Bocoran Hot Wheels Box A 2017

Selamat siang diecaster Indonesia, kali ini ane mau share bocoran Hot Wheels Box A 2017 dari Lamley. Udah nyampek aja ya edisi 2017, padahal di Indo masih edisi 2016 awal, sungguh jauh tertinggal hehe.

Super Treasure Hunt untuk box ini adalah 1963 Chevy II , dan untuk Treasure Hunt ada Winning Formula. Penampakanya di bawah ini.


Dan untuk jajaran New Model ada bintang Fast Furious 6"70 Dodge Charger dengan ban ikonik di bagian belakangnya, lalu ada "15 Ford Mustang GT Convertible, lalu ada "69 Corvette Racer , lalu ada UNSC Warthog (adaptasi dari game HALO ) dan terakhir K.I.T.T Rider ( Sebenarnya sudah pernah diproduksi oleh Hot Wheels tapi di seri Retro kalo gak salah, BTW detil interiornya bagus banget, coba ntr ente zoom fotonya di deket steering). Menariknya pada tahun ini Hot Wheels merilis lagi Hot Wheels seri TOONED setelah beberapa tahun vakum, dan dibox ini ada Dodge Daytona sebagai model pertama.

Thursday, October 6, 2016

Super Treasure Hunt Nitro Doorslammer 2016

283/250 merupakan Super Treasure Hunt 2016 terakhir dan bagian dari 8/10 HW Games Series dan dapat ditemukan di Box Q. Warna bodynya biru serta tulisan "TH" dibagian depan kemudian ada logo seorang perenang warna putih lalu ada tulisan angka "2016".


Nitro Doomslamer memulai debutnya di Hot Wheels tahun 2007. Oke jangan lupa Like dan Subscribe dan Komen di Blog dan FB Diecast Indonesia untuk update kabar terbaru tentang Diecast, ngiklan juga boleh lah hehe.

Super Treasure Hunt Drifsta 2016

Drifsta merupakan Super Treasu Hunt ke 12 dan dapat ditemukan di Box M, serta masuk seri Night Burnerz Series. Warna body reddish purple dengan warna hitam dan strip putih di bagian atas. Pada bagian samping dan pintu terdapat tulisan Yokohama dan Logo "TH".

Oke jangan lupa Like dan Subscribe dan Komen di Blog dan FB Diecast Indonesia untuk update kabar terbaru tentang Diecast, ngiklan juga boleh lah hehe.

Wednesday, October 5, 2016

Hot Wheels Speciaal Edition Star Wars 2016

Selamat siang sobat Diecast Indonesia, kali ini saya mau share Hot Wheels edisi Star Wars 2016, gambar diambil dari web Lamley.

Edisi kali ini merupakan adaptasi Art Concept dari Ilustrator Star Wars "Ralph McQuarrier", ilustrasi tersebut tidak hanya diterapkan pada Card tpi juga pada Tampo dan ada nama beliau di pojok kanan atas. Ane bukanlah Star Wars Lovers walaupun dulu pernah lihat filmnya tapi setelah lihat Art Concept mbah Ralph ane jadi tertarik nyari-nyari Art Concept lainnya, ntar ane kasih bonus di bawah. Ane cuma kagum aja dengan daya imajinasinya, andai aja Star Wars ada beneran ya, bisa jalan-jalan keluar angkasa hehehe. Bahkan Lamley bilang "kadang card lebih bagus dari isinya", hmmm bener juga sih hehehe.