Bocoran Hot Wheels Box F 2017

Salam Diecast Indonesia...
Selamat pagi semuanya, selamat libur sekolah bagi guru-guru ya. Yoshh..Kabar baik datang dari Hot Wheels penampakan dari Hot Wheels Box F 2017 sudah muncul di web T-Hunted. Box ini agaknya meloncat ya sodara-sodara karena Box E 2017 saya belum dapat penampakanya tapi Box F sudah nampak, mari kita bersabar nunngu Box E.

Nah langsung saja untuk Super Treasure Hunt kita bisa temukan 2017 Acura NSX dengan warna ke-emasan menurut saya, kemudian untuk Treasure Hunt kita bisa temukan So Plowed.

Credit : HW Treasure
Untuk New Model kita bisa temukan 1968 Corvette - Gas Monkey Garage (ada tulisan gas mongkey di bagian belakang), Tesla Model X, Aisle Driver (HW Ride Ons, bisa dipasangi Lego dan uniknya kali ini Hot Wheels menyertakan Lego alakadar pada Aisle Driver).

Credit : Lamley Photo
Untuk Hot Item ada Fairlady 2000 (memakai roda tipe terbaru dari Hot Wheels), Honda Monkey Z50, Porsche 911 GT3 RS, Custom 56 Ford Truck (dengan efek karat, jarang banget menurut saya Hot Wheels menggunakan tampo seperti ini, mungkin pabrik sebelah sukses dengan efek karatan jadi Hot Wheels juga ikut memeriahkan), dan Morris Mini.

Berikut penampakan lengkapnya :













Cukup sekian jangan lupa Like dan Subscribe atau Follow Instagram, Blog dan Fans Page FB Diecast Indonesia.



Hot Wheels American Muscle 2017 di sini
Hot Wheels 50th Anniversary Camaro di sini
Daftar Hot Wheels Box A 2017 di sini
Daftar Hot Wheels Box B 2017 di sini 
Daftar Hot Wheels Box C 2017 di sini
Daftar Hot Wheels Super Treasure Hunt 2017 di sini

0 Response to "Bocoran Hot Wheels Box F 2017"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel