Bocoran Hot Wheels Box H 2016


Hello Guys, Whats Up? Ini lanjutan tulisan dari box G sekalian hehe
 
Masih dari web T-Hunted, karena cuma web ini yang ane tau -_- hehe. Tapi ane udah ijin kok brow… :)



Okelah langsung aja, untuk Super T-Hunt kita bisa nemuin ’10 Pro Stock Camaro, Nah loh kesempatan untuk pecinta Camaroh dan untuk T-Hunt Reguler kita bisa nemuin Grease Rod.

Untuk jajaran New Model ada Ford Shelby GT350R warna biru, dan '17 Acura NSX warna biru juga, kalo ane semua New Model tadi wajib merapat ke Garasi Pribadi hehe. Selain New Model yang udah ane sebutin masih ada New Model dari Mattel yaitu Dawgzilla dan Terrain Storm.

Nah untuk Hot Item kita bisa nemuin Porsche 356A Outlaw dengan warna keduanya, '12 Ford Fiesta warna biru muda dan 1985 Honda CR-X warna merah, untuk 1985 Honda CR-X ini pertama kalinya hadir di edisi reguler, First Editionnya ada di seri The Hot Ones tahun 2012. Tapi menurut ane karena pertama kalinya di seri reguler maka menurut pandangan ane ini tetep First Edition dan harus dikoleksi hehehe (maksa).

Eittsss…Masih ada kejutan lagi nih bradah, di box ini ada seri spesial dia adalah Fast 4WD dan Anthracite, disebut spesial karena ada tulisan Spring Edition dan gambar card yang berbeda dari yang lainnya, menurut ane sih cardnya bagus BGT. Setelah ane cari di internet ternyata Spring Edition ini tidak masuk line up Hotwheels reguler 2016, jadi bener-bener spesial. Monggo dikoleksi hehe. Berikut penampakan lengkapnya :




New Model Ford Shelby GT350R
dan '17 Acura NSX





1985 Honda CR-X









Fast 4WD dan Anthracite Spring Edition





0 Response to "Bocoran Hot Wheels Box H 2016"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel