Bocoran Hot Wheels Box F 2016



Hello Guys, Whats Up? Hehe
 
Masih bersama ane mas bradah dari PT. Pencarai Cinta Sejati, Tbk hahahaha. Itu semua ngawur…

Kali ini ane mau kasih bocoran untuk Hotwheels 2016 lot/case F, tapi di posting ini belum lah lengkap baru sebagian penampakan saja yang baru saja saya dapetin nanti kalo udah ada info lagi ane tambahin gambarnya. Nah di case ini kita dapet nemuin Super T-Hunt Bad Mudder 2 dan T-Hunt regular The Mountain Mauler.

Untuk jajaran New Model ada Custom ’01 Acura Integra GSR dan Aston Martin DB10. Untuk New Model dari Hotwheels sendiri ada Tanknator dan Grass Chomper yang keduanya bisa dipasangi Lego, nah tuh yang suka bongkar pasang lego hehe. Untuk Hot Item ada ’70 Ford Escort RS1600 merah, Tesla Model S warna biru tua, Custom 69 Volkswagen dengan tampo art-nya, dan Batmobile warna hitam.

Nah yang sepeksial dari box ini adalah adanya edisi special pergantian tahun, kalo di Malaysia atau USA mungkin keluarnya deket-deket pergantian tahun, kalo di Indonesia ya sudahlah. Item special ini namanya ’67 Chevelle SS 396 dengan warna dasar abu-abu dan tampo flame warna merah serta tulisan nomor 29 dan card bertuliskan “LEAP YEAR!”, Btw dibelakang cardnya ada gambar kalender bulan Desember lho. Kita tunggu saja kehadiranya di lapak-lapak Mafioso Indonesia hehehe.


Berikut penampakanya :

Bad Mudder 2, TH$

Custom ’01 Acura Integra GSR dan Aston Martin DB10



’67 Chevelle SS 396 LEAP YEAR! (Meloncati tahun)



T-Hunt The Mountain Mauler


0 Response to "Bocoran Hot Wheels Box F 2016"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel