Bocoran Hot Wheels Case L 2019


Assalamualaikum...
Salam Diecast Indonesia...Yak kembali lagi bersama kami, terkece, terkeren, sssssshhh ashiappp. Nah untuk bocoran hot wheels super treasure hunt kita bisa temukan Street Creeper, saya kurang suka dengan modelnya. Untuk bocoran hot wheels treasure hunt reguler kita bisa temukan Fast-Bed Hauler, hmm saya tetap kurang suka dengan modelnya. Bisa dibilang ini adalah duo TH paling gokil tahun ini karena model yang ditawarkan memang kurang diminati kolektor dewasa, kabar baiknya mafia tidak bisa asal goreng hehe.

Untuk bocoran hot wheels new model di case l 2019 ini kita bisa temukan ’16 Lamborghini Centenario Roadster, ulala setelah lewat dari jebakan mafia dari duo TH malah kebentur new model yang maknyuss. Bocoran Hot wheels new model selanjutnya ada Porsche Panamera Turbo S E-Hybrid Sport Turismo, waw panjang banget namanya pak. Bocoran new model selanjutnya ada ’19 Mercedes-Benz A-Class, model ini absolutely mantul gaess lihat saja detail yang ditawarkan, pewarnaanya juga simple tapi keren berkat kelengkapan tampo lampu dan pritilannya.

Hmm ku kasih saran ya untuk kolektor pemula, mungkin model-model baru ini akan sangat mengggoda untuk dimiliki tapi jangan sampai terjatuh di harga gorengan, ya misalnya lamborghini centenario dan mercedes a class memang bagus lalu pasar menawarkan dengan harga 70 atau apapun diatas harga gantungan, jika kamu bersabar kamu bisa dapatkan dengan harga jauh lebih murah dari harga tersebut. Model ini juga mudah untuk jatuh harganya, diawal muncul bisa sampai 70 an namun tunggu saja 2-3 bulan saat barang sudah mulai banjir pasti harga bisa sampai 30rb an, dan saat mayoritas kolektor sudah memilikinya harga bisa jatuh dibawah 30rb, disitulah waktunya untuk dapat koleksi idaman dengan harga wajar. Coba aja.

Untuk bocoran hot wheels case l 2019 dari sektor hot item kita bisa temukan Kool Kombi putih, King Kuda, Audi Quatro dan Chevy Gasser. Berikut penampakan lengkapnya :
















Jangan lupa kunjungi toko kami di Bukalapak, klik link disini untuk melihat-lihat. Yuk bantu Like dan Share, makin banyak yang ngeshare dan like, makin sering kita update. Jangan lupa komennya ya baik di web ataupun di sosmed kita. #DiecastIndonesia #Bocoranhotwheels #Hotwheelsindonesia #Bocoranhotwheelsterbaru #SobatDI #Sobatdiecastindonesia

Page Hot Wheels Reguler Case di sini
Page Hot Wheels Special Edition di sini
Page Hot Wheels Super Treasure Hunt di sini
Page Diecast Photography di sini
Page Meme Diecast di sini
Page Artikel Menarik Oh Gitu di sini

2 Responses to "Bocoran Hot Wheels Case L 2019"

  1. Beli box ginian tuh dimana ya gan.?yang terpercaya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Diecast Indonesia6/15/2019 4:57 AM

      di bukalapak gan cari aja dengan keyword Hot Wheels kartonan

      Delete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel