Hot Wheels Fast Furious 2018





Assalamualikum...

Salam Diecast Indonesia...
Nampaknya tahun 2018 ini sudah banyak banget seri spesial edition yang dirilis sampai bingung mau ngoleksi yang mana, saya juga pusing updatenya banyak banget hahaha. Setelah tadi ada seri Gran Turismo kini seri Fast Furious nampak lagi, mantap jiwa bener HW ini. Tapi ada perbedaan nih biasanya dalam satu set ada 8 model tapi kali in cuma ada 6 model dan tak ada New Model juga, recasting detected. Berikut adalah seri FF sebelumnya, FF 2016 di sini, FF 2017 di sini. Pic by Ebay (hobi.shopee) dan satunya lagi lupa.

4 dari 6 mobil merupakan rilisan ulang dengan sedikit perubahan pada pewarnaan dan roda. Sedangkan dua lainnya merupakan New Comer di seri HW Fast Furious yakni Nissan Skyline (Hako) dan Lamborghini Murcielago.

Seri ini sudah bisa dinikmati di gantungan Malaysia, kalau di Indonesia ya harap bersabar saja ya. Saya prediksi ada 3 model yang bakal jadi buruan yakni Honda S2000, Nissan Skyline Hako dan 2009 Nissan GTR. Pantauan sementara 2009 Nissan GTR yang paling diminati.

Berikut adalah list nya :

1. Honda S2000 - Suki Car



2. '70 Chevelle SS - Dom Car



3. Ford GT40 - Brian Car



4. Nissan Skyline - Brian Car



5. 2009 Nissan GTR - Brian Car



6. Lamborghini Murcielago - Roman Car




Ada yang jadi incaran selanjutnya? Jika iya selamat hunting saja. Cukup sekian pembahasanya terimakasih atas kunjungannya dan jangan lupa Like, Subscribe, dan Follow Instagram, Facebook, serta Youtube Diecast Indonesia. #DiecastIndonesia

Page Hot Wheels Reguler Case di sini
Page Hot Wheels Special Edition di sini
Page Hot Wheels Super Treasure Hunt di sini
Page Diecast Photography di sini
Page Meme Diecast di sini
Page Artikel Menarik Oh Gitu di sini

0 Response to "Hot Wheels Fast Furious 2018"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel