Hot Wheels Mystery Model 2018 Wave 1 : Race Day





Assalamualikum...

Salam Diecast Indonesia...
Pie kabare rek, sehat to? Kalau anda pecandu HW bersiaplah karena keuangan anda bisa tidak sehat lagi, pasalnya bulan februari tahun 2018 in HW merilis Mystery Model gelombang pertama atau series 1. Mirip-mirip dengan seri Cars yang booming tahun 2017 kemarin, Mystery model ini juga memiliki bungkusan serta kode-kode yang sama persisi dengan Cars. Pic by Ebay (alepha972) dan hwcollectorsnews.com.


Nah wave pertama ini akan disi 12 model, pada wave pertama ini ada 1 model gold chase (super langka) dan 2 model silver chase (langka aja). Untuk mengenali model mobil yang ada di dalam bungkusan ini cukup dengan melihat kode nomor yang ada di belakang atau bisa langsung ngintip di lubang kecil yang ada di bagian depan bungkusan, hehe be like mystery setengah mateng.



Satu keunikan yang bisa kita dapatkan yakni setiap mobil memiliki tampo berupa nomor yang sesuai dengan kode nomor pada bagian belakang bungkusan. Berikut adalah daftar kode unik yang mempresentasikan model yang ada di dalamnya.


1. '13 COPO Camaro



2. Ford GT (Gold Chase)



3. Carbide



4. Mazda Furai



5. Corvette Grand Sport (Silver Chase)



6. Lancia Stratos



7. Chichane



8. Super Volt



9. F1 Racer



10. Mazda RX-7



11. Pass N'Gasser



12. '70 Ford Mustang Mach


Kalau kita perhatikan disetiap tampo mobil ada nama-nama desainer mobil tersebut misalnya Leeway Chang, Jones, Larry Wood dan Jun Imai. Untuk Gold Chase Ford GT ada tampo dengan kode DHR78, sebuah kode nama dari Michael Heralda seorang desainer tampo legend Mattel, meski sudah vengsiun nampaknya masih aktif berkarya.

Kalau saya pribadi suka dengan 3 chase tersebut, kalau kamu? Cukup sekian pembahasanya terimakasih atas kunjungannya dan jangan lupa Like, Subscribe, dan Follow Instagram, Facebook, serta Youtube Diecast Indonesia. #DiecastIndonesia

Page Hot Wheels Reguler Case di sini
Page Hot Wheels Special Edition di sini
Page Hot Wheels Super Treasure Hunt di sini
Page Diecast Photography di sini
Page Meme Diecast di sini
Page Artikel Menarik Oh Gitu di sini

0 Response to "Hot Wheels Mystery Model 2018 Wave 1 : Race Day"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel