Bocoran Hot Wheels Box E 2018 (Pesona Ken & Mary)

Assalamualaikum...

Salam Diecast Indonesia...
Penampakan box E 2018 telah muncul di negeri seberang, meski ditempat kita tertinggal namun tahun ini ketinggalanya nggak terlalu jauh semoga kedepanya di tempat kita bisa release berbarengan hehe. Pic by Trendy County.


Oke..untuk Super Treasure Hunt sekaligus bintang kelas dari 5 box pertama ini ada Nissan Sykline Kenmeri yang hadir dengan warna biru mengkilap, bagi yang ingin mengoleksi maka bersiaplah karena harganya pasti menggigit, semoga masih bisa nemu di gantungan kalau nggak kebagian ya nikmati saja yang versi reguler aja. Ojo di gawe mumet hahaha. Untuk Treasure Hunt Reguler belum ada penampakan sejauh ini.



Untuk New Model ada Custom Ford Maverick yang diadaptasi dari mobilnya aktor Fast Furious "Sung Kang" dan mobilnya lebih dikenal dengan nama "Underdog Project", bagus nih untuk menemani si FuguZ. Akhir-akhir ini HW lagi sering ngeluarin New Model yang diadaptasi dari tukang modif terkenal misalnya aja '69 Corvette (Gas Monkey), Custom Datsun 240Z & Custom Maverick (Sung Kang), Nissan Hako (Ryo). Semoga kedepanya makin banyak yang  begini.


Selain Underdog Project adalagi New Model rasa lama yakni '71 Porsche 911, awalnya saya mengira ini adalah recolor dari Porsche 964 yang pertama muncul di seri Car Culture Track Day karena bentuknya mirip banget bak pinang di cacah, kloning hahaha. Hadir dengan membawa nama kang "Magnus Walker" yang udah jadi langganan tampo HW akhir-akhir ini terutama Porsche. Layak lah untuk di koleksi.

Untuk jajaran Hot Item ada '16 Mercedes Benz AMG GT3, '16 Cadillac ATS-V8 R, '70 Dodge Charger Fast Furious yang kembali dirilis ulang setelah awal tahun 2017 juga sudah rilis, Ice Charger dengan tampo bekas tembakan, '17 Jeep Wrangler, '53 Custom Chevy, VW T2 Pickup.


Nah menurut saya ada yang menarik nih dengan mini seri HW Flames, tamponya sekarang lebih bagus lebih ngejreng di mata. Memang nampaknya HW keluaran 2018 pewarnaanya ngejreng banget baik card, tampo dan warna dasar mobil. Profitnya lagi bagus paling ya gara-gara jualan Invisible Jet Wonder Women hahahaha. Okelah cukup sekian haha hihi nya berikut penampakan lengkapnya :












Gunakan tampilan versi Dekstop untuk melihat website ini secara maksimal. Terimakasih atas kunjunganya, cukup sekian jangan lupa Like dan Subscribe atau Follow InstagramBlog dan Fans Page FB Diecast Indonesia. 

Page Hot Wheels Regular Case di sini
Page Hot Wheels Special Edition di sini 
Page HW Super Treasure Hunt di sini
Page Diecast Photography di sini
Page Meme Diecast di sini 
Page Artikel Menarik Oh Gitu di sini 

0 Response to "Bocoran Hot Wheels Box E 2018 (Pesona Ken & Mary)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel