Bocoran Hot Wheels Box B 2018 (Welcome Mr. Landy)

Assalamualaikum...

Salam Diecast Indonesia...
Akhirnya box B 2018 muncul juga, hanya berselang 1 bulan saja dari box A di negara asalnya. Langsung sajalah nggak usah lama-lama untuk Super Treasure Hunt di box ini adalah Chevy Nova dan untuk Treasure Hunt Reguler ada El Viento. Pics by HW Treasure, Trendy County and Simon Yap.





Untuk New Model kali ini ada Nissan Skyline GT-R R33 dengan warna biru mernurut saya. Namun nampaknya saya merasa baru kali ini New Model dari Nissan agak berasa biasa aja karena tertutup pamornya dari New Model satunya lagi, siapakah dia? Yak dialah '15 Land Rover Defender Double Cab sang bintang kelas di box ini, tak biasa bagi saya HW menerbitkan Land Rover. Menurut saya pribadi citra Land Rover lebih kental ke Matchbox yang hampir tiap tahun aa aja variasinya, nah kini HW mulai muncul dan bersaing dengan Landy MBX siapakah pemenangnya? Ente nilai sendiri aja ya.


Untuk Hot Item ada banyak termasuk beberapa model dari box sebelumnya di antaranya Custom Datsun 240Z, '68 Corvette Gas Monkey Garage, '15 Dodge Challanger SRT, '82 Nissan Skyline R30, Datsun 620, '55 Corvette dan Justice League Batmobile.

Setelah munculnya Landy ini apakah nanti HW siap meluncurkan Landy lainnya? Atau hanya tendangan spekulasi saja? Hmmm kita tunggu saja. Silahkan yang berminat menjadikan wishlist, jangan lupa nabung jangan sampai kebutuhan pokok tergeser Diecast, karena ngikutin trend gak bakal ada habisnya. Oiya...sekarang Diecast Indonesia jualan juga di FB dan IG gratis ongkir seindonesia dengan minimal order 100.000. Trimss










Gunakan tampilan versi Dekstop untuk melihat website ini secara maksimal. Terimakasih atas kunjunganya, cukup sekian jangan lupa Like dan Subscribe atau Follow InstagramBlog dan Fans Page FB Diecast Indonesia. 

Page Hot Wheels Regular Case di sini
Page Hot Wheels Special Edition di sini 
Page HW Super Treasure Hunt di sini
Page Diecast Photography di sini
Page Meme Diecast di sini 
Page Artikel Menarik Oh Gitu di sini

0 Response to "Bocoran Hot Wheels Box B 2018 (Welcome Mr. Landy)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel