Bocoran Hot Wheels Box P 2017 (Japan Taste Box)

Assalamualaikum...
Salam Diecast Indonesia, Wuasapppp brohhhh....bacanya pake gaya rap ya gaess.
Kabar baik datang dari diecaster Malaysia, Muazli Marzuki mungkin selanjutnya kita panggil saja Mr. MM, untuk kesekian kalinya nyekor sebagai unboxer HW Box P di Tabung Kamu (dibaca Youtube) dan dari TrendyCounty juga. Mari langsung kita intip saja.


Untuk Super Treasure Hunt seharusnya ada Velocita meski di box tersebut tidak ditemukan $TH, terus kenapa kok saya bisa tahu? Ya karena ada velocita reguler di box tersebut mengingat beberapa tahun belakangan Super Treasure Hunt selalu ada pasangan versi regulernya (biar asik mari untuk tulisan selanjutnya dibaca dengan gaya seperti Channel Youtube Kok bisa, karena saya coba ternyata eh asik juga). Dengan munculnya $TH Velocita maka terjawab sudah bahwa $TH ke 15 di box Q pastilah Nissan Fairlady Z.




Nah untuk Treasure Hunt Reguler nya bisa kita temukan Blast Lane dari mini seri HW Moto dengan tanda Flamable Circle di bagian tangki, kok bisa tau padahal foto bures karena saya sudah tanyakan, begitulah kira-kira.


Nah kalo begitu apasih New Model di Box ini? Jajaran New Model ini lah yang menginspirasi judul "Japan Taste Box", ya karena ada dua New Model JDM sekalian eh sekaligus kamsutnya. Yang pertama adalah 93 Mazda RX-7 dengan warna yang menurut saya agak keunguan dan 2016 Honda Civic Type R dengan warna putih, New Model box sebelumnya 2017 Nissan GTR juga masih bisa ditemui. Piye bro silau nggak? Nih gambarnya.


Dan jajaran Hot Item di box ini ada Honda Civic EF warna putih, '12 Ford Fiesta warna agak biru muda, Lamborghini Super Trofeo warna kuning, McLaren F1 GTR warna hitam, VW Pickup T2 didominasi warna putih, VW Kombi dengan warna Black, Ndatsun 620 aduh gak tau deh warna apa, Porsche Outlaw serius bagus banget, dan 2015 Mercedez AMG GT second color warna merah. Nggak kalah kan dengan Hot Item di Box N dan M, berikut kita tampilnya.


Dan untuk model antah brantah yang menarik perhatian saya ada pada Street Wiener, karena model tersebut diadaptasi dari spatulanya sponge bob, bagian depanya berbentuk spatula sedangkan bagian belakang mirip pemanggangan dan bagian tengahnya mirip Hot D*g. Ini maksud desainernya apalah hmmm. Kalau pemirsa sudah baca sampai sini berarti tulisanya sudah selesai, jika tulisanya agak njengkelin mohon dimaklumi mungkin adminnya mulai ngantuk. Trimakasih

Pic by Simon Yap

Video Unboxing by Mr. MM :

 
 
Galeri :








Gunakan tampilan versi Dekstop untuk melihat website ini secara maksimal. Terimakasih atas kunjunganya, cukup sekian jangan lupa Like dan Subscribe atau Follow InstagramBlog dan Fans Page FB Diecast Indonesia. 
  
Page Hot Wheels Regular Case di sini
Page Hot Wheels Special Edition di sini 
Page HW Super Treasure Hunt di sini
Page Diecast Photography di sini
Page Meme Diecast di sini 
Page Artikel Menarik Oh Gitu di sini

0 Response to "Bocoran Hot Wheels Box P 2017 (Japan Taste Box)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel