Hot Wheels Mail-in Series 2017

Salam Diecast Indonesia...
Setiap tahun-nya Hot Wheels merilis edisi spesial yang hanya bisa didapatkan dari toko-toko seperti Walmart, Kmart dan Toy R Us. Untuk mendapatkan edisi spesial tersebut biasanya kita harus membeli beberapa buah Hot Wheels dengan total belanja 20$, baru kemudian mengirimkan struk pembelian untuk ditukarkan item spesial tersebut (seperti Hot Wheels race poin Domart lah, cuma lebih elit), maksimal penukaran untuk satu orang sebanyak 10 pcs untuk item spesial ini. Tahun 2017 ini Hot Wheels kembali melakukan itu, berikut adalah daftar dari seri ini :


      
    From Kmart
  • Datsun Bluebird 510 (Eksklusive di Kmart atau Kmart.com dari tanggal 12/2/17 sampai 31/3/17). Rules cek disini





From Walmart
  • 1987 Toyota Pickup (Eksklusive di Walmart dari tanggal 26/2/17 sampai 22/4/17). Rules cek disini.

    • Invisible Jet - Wonder Woman (Eksklusive di Walmart dari tanggal 00/0/00 sampai 00/0/00). Setelah versi pertama pesawat transparan dirilis tahun 2010, Mattel kembali merilis model ini untuk seri Mail-in Walmart meski sebelumnya cuma dianggap lelucon karena versi sebelumnya memang begitu, cek disini. Perbedaan dari versi 2010 adalah desain pesawatnya  yang terlihat lebih keren, apakah kawan-kawan tertarik untuk mengoleksinya? Mengingat harga versi sebelumnya memang luar biasa, cek disini.



    Bagaimana apakah tertarik untuk mengoleksinya? Jika tertarik ya kapan-kapan jalan-jalan keluar negri bisa nyoba lah atau beli onlinenya atau nunggu di ebay aja, harganya lumayan loh. Semoga aja di Indonesia ada yang lebih elit hadiahnya hehe. Setelah ane searching di eyang Google untuk Kmart dan Toy R Us ada di Jakarta, dan ane baru tau kalo ternyata Google maps gambarnya sampai ruang bagian dalam juga hahaha.

    Gunakan tampilan versi Dekstop untuk melihat website ini secara maksimal. Terimakasih atas kunjunganya, cukup sekian jangan lupa Like dan Subscribe atau Follow Instagram, Blog dan Fans Page FB Diecast Indonesia. 
     
    Page Hot Wheels Regular Case di sini
    Page Hot Wheels Special Edition di sini 
    Page HW Super Treasure Hunt di sini
    Page Meme Diecast di sini 
    Page Artikel Menarik Oh Gitu di

    0 Response to "Hot Wheels Mail-in Series 2017"

    Post a Comment

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel