Bocoran Hot Wheels Box P 2016

Selamat Idul Adha ya mas bruhh.... Udah lama banget gak update gara-gara sakit GERD, yang suka pedes dan ngopi jangan berlebihan yah ntar kena GERD juga hehe.

Oke kali ini ane mau share bocoran Hot Wheels Box P, sebenarnya udah telat banget ane share ini bocoran soalnya sekarang aja udah ada keluaran Box B edisi 2017 ckckck.... padahal mah di Indo masih edisi 2015 akhir, jauh amat yak jaraknya hehe. Foto diambil dari Seeman dan T-hunted.

Nah di Box ini kita bisa menemukan Super Treasure Hunt Nitro Doomslammer, dan untuk Treasure Hunt ada Repo Duty, di bawah ini nih gambarnya.

Nah untuk New Model bisa kita temukan Lamborghini Huracán LP 620-2 Super Trofeo (Uhuy apik pisan euy) dan 2016 Porsche 911 GT3 RS, dan untuk Hot Item ada 2017 Ford GT, BMW CLS, 2017 Acura NSX, Renault Sport R.S 01. Yah lengkapnya bisa dilihat dibawah ya.


Oke jangan lupa Like dan Subscribe dan Komen di Blog dan FB Diecast Indonesia untuk update kabar terbaru tentang Diecast, ngiklan juga boleh lah hehe. Berikut penampakan lengkapnya :
























0 Response to "Bocoran Hot Wheels Box P 2016"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel