Thursday, April 20, 2017

Hot Wheels Special Edition Racing Circuit 2017

Salam Diecast Indonesia...
Bulan ini saya lagi ribet ngurus skripsi jadi agak susah update hehe. O ya kabar baik datang dari Lamley yang katanya kemarin lagi main ke Walmart dan menemukan seri HW terbaru "Racing Circuit", pada acara Hot Wheels Collectors National 2017 kemarin edisi spesial edition ini juga disinggung (cek di sini), belum sampai sebulan acara tersebut dihelat kini sudah nongol aja edisinya.



Saturday, April 15, 2017

Bocoran Matchbox Box G 2017

Salam Diecast Indonesia...
Kabar baik datang dari Wheelscollectors penampakan dari case G 2017 sudah bisa dinikmati. New Model untuk box ini adalah Mercedez-Benz C63 AMG 6x6. Selain New Model tentunya Merci kali ini akan menjadi bintang kelas untuk box G karena memang banyak penggemarnya di Indonesia, bersiaplah untuk rebutan MBX Lover. Berikut penampakanya :


Hot Wheels Guardian Of Galaxy Vol. 2 Series 2017

Salam Diecast Indonesia...
Penampakan resmi edisi spesial adaptasi film Guardian of Galaxy Vol. 2 sudah nampak di Hot Wheels Collector, namun model-model mobil yang dipakai bukan dari real life car hanya mobil-mobil hasil desain Mattel sendiri. Dengan harga yang biasanya diatas model basic, seri-seri non lisensi seperti ini saya rasa kemahalan, mungkin untuk lisensi Guardian Of Galaxy-nya udah mahal jadi untuk dapat untung mereka hanya menggunakan mobil-mobil karya mereka sendiri.


Sunday, April 9, 2017

Sneak Presentation HWC Nationals 17th Pittsburgh : Car Culture, Pop Cultrure & RLC

Salam Diecast Indonesia...
Masih lanjutan dari presentasi colongan Collectors Nationals, kali ini untuk penampakan dari seri Car Culture, Pop Culture dan RLC. Update foto dari Orangetrackdiecast.com Yang pertama adalah seri Car Culture, berikut panampakanya :


Mercedez Benz 190E - Modern Classic, Sudah Ada Penampakan Aslinya Di IG

Sneak Presentation HWC Nationals 17th Pittsburgh : HW Basic & Theme Asst

Salam Diecast Indonesia...
Selamat hari minggu semuanya, kabar baik datang dari acara Hot Wheels Collectors Nationals ke 17 di Pittsburgh yang sekarang masih berlangsung. Salah satu agenda pada acara tersebut adalah presentasi penampakan Hot Wheels yang bakar dirilis beberapa waktu kedepan. Nah...nampaknya para penggemar HW akan cukup gembira karena penampakan-penampakan HW berikutnya ternyata cukup emezing pemirsa. Langsung saja kita bahas, gambar terupdate dari Orangetrackdiecast.com

Kita mulai dari edisi HW Basic atau Reguler, berikut penampaknya :

McLaren F1 GTR - Akhirnya Muncul Lagi

Saturday, April 8, 2017

Hot Wheels Replica Entertainmnet Mix 3 : Movie

Salam Diecast Indonesia...
Breaking news pemirsa, kabar munculnya seri terbaru dari Replica Entertainmnet lagi booming dimana-mana, kabarnya penampakan pertama datang dari acara Hot Wheels Collectors Nationals ke 17 di Pittsburgh. Akan ada 5 model untruk seri ini yakni Jetson (dari film Jetson) , Snoopy (dari film Peanut), Milano (dari film Guardian of Galaxy Vol. 2), Batmobile (dari film Batman Vs Superman) dan bintang kelas kita Nissan Skyline R-34 (dari film Fast Furious).


Friday, April 7, 2017

Bocoran Matchbox Box F 2017

Salam Diecast Indonesia...
Kabar case MBX terbaru datang dari akun e-bay Wheelscollector, penampakan box F sudah bisa kita nikmati. Untuk New Model bisa kita temukan 1995 Custom Chevy Van dan Snow Trasher. Berikut penampakanya :


Sunday, April 2, 2017

Lagi, Wonder Women Invisible Jet :D

Salam Diecast Indonesia...
Kabar mengagetkan datang dari Hot Wheels Collector yang mana kembali menampilkan produk Invisible Jet Wonder Women bertepatan di hari 1st April, pada tanggal inilah ane agak galau dengan berita-berita Diecast yang berseliweran di berbagai situs web. Kemarin T-Hunted merilis post dimana pabrikan Toyota akan pensiun dan Ferrari akan kembali lagi untuk skala 1:50 (mau dipercaya juga gimana gitu), lalu hari ini juga muncul seri The Beatles (desain cardnya dari Pop Culture tapi desain blisternya dari Retro Entertainment, magaje bener hehehe) dari dengan tampo cover album warna putih dengan model Batmobile. Hufft...